Robin van Persie.
Sumber :
  • ANTARA/SC Heerenveen

Robin Van Persie Resmi Latih SC Heerenveen, Bagaimana Nasib Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On?

Jumat, 17 Mei 2024 - 21:54 WIB

tvOnenews.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Robin van Persie ditunjuk sebagai pelatih SC Heerenveen yang diperkuat dua pemain timnas Indonesia Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On.

Heerenveen yang berkompetisi di Eredivisie Belanda akan mengumumkan Van Persie sebagai pelatih mereka pada Selasa (21/5) mendatang.

Meski belum ada pengalaman melatih tim senior, Van Persie sangat antusias terhadap pekerjaannya barunya ini.

“Profesi kepelatihan itu komprehensif dan menantang, dan saya mempraktikkannya dengan penuh semangat dan kesenangan. Saya ingin melanjutkan perkembangan saya dan peran pelatih kepala sangat sesuai dengan tujuan itu,” kata pria 40 tahun itu, dilansir dari laman resmi Heerenveen, Jumat.

“Oleh karena itu, saya senang dengan kesempatan yang ditawarkan oleh Heerenveen. Heerenveen adalah klub yang sangat bagus dengan tradisi yang kaya dan pendukung setia. Merupakan tantangan yang luar biasa untuk berkontribusi pada ambisi olahraga dan pengembangan klub sebagai pelatih kepala,” tambahnya.

Setelah pensiun sebagai pesepak bola profesional pada tahun 2019, striker asal Belanda itu itu mulai bekerja sebagai spesialis dan pelatih tim muda di Feyenoord.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral