Jordi Amat.
Sumber :
  • PSSI

Kondisi Jordi Amat Dicemaskan Setelah Faisal Halim Disiram Air Keras, Ternyata Begini Kondisi sang Kapten Timnas Indonesia Sekarang

Selasa, 7 Mei 2024 - 15:09 WIB

tvOnenews.com - Kondisi Jordi Amat menjadi perhatian bagi para fans timnas Indonesia menyusul insiden yang menimpa bintang timnas Malaysia, Faisal Halim.

Pada Minggu (5/5) kemarin, ada insiden mencengangkan dari Malaysia lantaran Faisal Halim tiba-tiba disiram orang tak dikenal di pusat perbelanjaan Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagaimana dilaporkan oleh media Malaysia, Stadium Astro Arena, Faisal Halim langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabar terkini mengatakan bahwa kondisi pemain Selangor FC itu semakin memprihatinkan hingga terancam pensiun dini dari sepak bola.

“Kondisi Faisal Halim kini berada pada tahap yang sangat mengkhawatirkan dengan dikabarkan terancam pensiun dini dari dunia sepak bola,” sebagaimana dikabarkan oleh media Malaysia, Vocket FC.

Faisal Halim dikabarkan mengalami luka bakar tingkat empat imbas dari insiden penyiraman air keras tersebut hingga mengalami kerusakan saraf.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral