Xavi Hernandez.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/LLUIS GENE/LLUIS GENE

Xavi Heran dengan Kartu Merah Araujo Saat Barcelona Dikalahkan PSG 1-4

Rabu, 17 April 2024 - 08:03 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan kartu merah Ronald Araujo mengubah situasi pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions kontra PSG.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari PSG dengan skor telak 1-4 di Stadion Olimpiade Montjuic, Rabu (17/4/2024).

"Insiden kartu merah Araujo mengubah keseluruhan pertandingan, bagi saya itu berlebihan jika mendapat kartu merah," ujar Xavi dikutip dari laman resmi Barcelona, Rabu.

Blaugrana yang notabene hanya membutuhkan hasil seri usai menang di leg pertama dengan skor 3-2, unggul cepat di menit ke-12 melalui sontekan dari Raphinha.

Petaka terjadi di menit ke-29 ketika pemain sayap PSG, Bradley Barcola dilanggar oleh Araujo. Araujo yang langsung menerima kartu merah membuat Barcelona bermain dengan 10 pemain.

"Kerja keras sepanjang musim tidak membuahkan hasil karena keputusan wasit. Namun saya pikir kami telah menjalani Liga Champions dengan sangat bermartabat. Dan malam ini kami berhasil menciptakan peluang yang sangat jelas untuk memenangkan pertandingan, terutama saat skor masih 3-1," ujar Xavi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral