Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartifiany

Pelatih Brunei Darussalam akui Timnas Indonesia Bermain Lebih Baik, Coba untuk Menang di Laga Kandang

Kamis, 12 Oktober 2023 - 21:41 WIB

tvOnenews.com - Brunei Darussalam harus mengakui kekalahan atas timnas Indonesia. Tak tanggung-tanggung, timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0. 

Enam gol tercipta dari hattrick Dimas Drajad, brace Ramadhan Sananta dan gol dari Rizkho Ridho. Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera pun mengakui keganasan Garuda di laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. 

"Selamat atas kemenangan Indonesia di laga ini, untuk laga kandang, kami akan bermain lebih baik dan mencoba untuk menang di leg kedua nanti," kata Mario Rivera usai laga. 

Mario Rivera sadar bahwa timnya akan sulit melakukan comeback di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Nasional Hassanul Bolkiah pada Selasa (17/10/2023) mendatang. 

"Kami tahu akan sulit melakukan comeback, tapi bagi kami yang banyak berisi pemain amatir tentu sulit menahan laga dengan tekanan di laga internasional ini," kata Mario Rivera. 

Mario Rivera mengakui banyak kesalahan yang dilakukan pemainnya. Baik dalam segi pertahanan hingga gagalnya peluang Brunei Darussalam untuk mencetak gol. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral