Zidane Iqbal (kiri) berani bersaing dengan Naby Keita, pemain Liverpool..
Sumber :
  • instagram @iraqxtra

Penampilan Menjanjikan Zidane Tumbuhkan Harapan Manchester United

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:49 WIB

Bangkok, Thailand – Manchester United menikmati kunjungan di Asia dengan kemenangan besar atas rival abadi, Liverpool. MU makin senang karena penampilan gemilang pemainnya, Zidane.

Menyongsong musim 2022-2023, Manchester United membuka semangat persaingan dengan menang atas pesaing abadi di Liga Inggris, Liverpool. MU meraih kemenangan telak 4-0 di Bangkok, Thailand, pada pertandingan pramusim dengan penampilan impresif beberapa pemain, termasuk Zidane.

Tentu bukan Zinedine Zidane, legenda sepakbola dunia asal Prancis, yang beraksi bersama MU. Tapi Zidane di squad arahan pelatih Erik ten Hag berada di benuanya sendiri saat rombongan The Red Devils melakukan tur Asia dengan singgah di Bangkok, Thailand, meski bukan di negara asalnya, Iraq.

Zidane Iqbal ialah gelandang muda Iraq. Remaja 19 tahun mendapat perhatian dan pujian dari media Inggris setelah tampil baik sebagai pemain pengganti. Ia masuk saat MU sudah unggul 3-0 atas Liverpool dan turut merayakan kegembiraan dengan satu gol tambahan lagi yang mengunci skor 4-0.

 

Debut di Liga Champions

Pertandingan dengan Liverpool bukan kemunculan perdana Zidane Iqbal. Ia sudah main saat MU imbang 1-1 dengan Young Boys di Champions League musim 2021-2022 tapi tidak mendapat kesempatan untuk merasakan pertandingan di Liga Inggris bersama tim utama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral