Undian Perempat Final Piala FA, Chelsea Akan Melawan Middlesbrough.
Sumber :
  • antara

Undian Perempat Final Piala FA, Chelsea Akan Melawan Middlesbrough

Jumat, 4 Maret 2022 - 09:34 WIB

Jakarta - Undian babak perempat final Piala FA yang merupakan kompetisi tertua di Inggris sudah dilakukan pada Kamis malam waktu setempat.

Hasilnya, Chelsea akan berhadapan dengan Middlesbrough pada babak perempat final Piala FA.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Chelsea yang bersusah payah mengalahkan klub Championship, Luton Town pada babak kelima, harus mewaspadai calon lawan mereka Middlesbrough.

Meski berstatus sebagai tim yang berasal dari kasta kedua kompetisi sepak bola Inggris, Middlesbrough sebelumnya berhasil menyingkirkan Manchester United dan Tottenham Hotspur di Piala FA musim ini.

Selain Chelsea vs Middlesbrough, Manchester City akan berhadapan dengan sesama tim Liga Primer Inggris yaitu Southampton yang mengalahkan West Ham pada babak kelima.

Duel antara tim Liga Primer Inggris juga akan tersaji pada pertemuan Everton menghadapi Crsytal Palace. Liverpool yang lolos ke perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan Norwich City, masih menantikan lawan mereka dari laga Nottingham Forest vs Huddersfield Town.

Laga dari Nottingham Forest menghadapi Huddersfield Town pada babak kelima Piala FA di Stadion City Ground, Nottinghamshire ini baru akan digelar pada Senin malam waktu setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral