Legenda MU Tak Kenal Rasmus Hojlund: Jangan Bawa Amatiran ke Liga Inggris.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/DARREN STAPLES

Legenda MU Tak Kenal Rasmus Hojlund: Jangan Bawa Amatiran ke Liga Inggris

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengkritik Rasmus Hojlund yang tak kunjung memperlihatkan performa terbaiknya sejak direkrut The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2023. 

Hojlund diboyong Manchester United dari Atlanta dengan mahar 73,9 juta euro, jika mengutip data Transfermarkt. Dia pun langsung menjadi ujung tombak utama di skuad asuhan Erik ten Hag. 

Namun, Hojlund gagal bersinar. Dia bahkan belum mencetak gol debutnya setelah melewati 14 pertandingan di pentas Liga Inggris

"Menurut saya, mereka seharusnya membayar 150 juta poundsterling untuk (Erling) Haaland. Harry Kane juga adalah pilihan yang jelas. Kemudian (Victor) Osimhen adalah pemain lain yang ingin saya coba," kata Yorke, dikutip Daily Mail.

"Saya merasa kasihan pada Rasmus, dia menderita di mana-mana. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, sampai dia datang ke Manchester United dengan biaya sebesar itu,” lanjut Yorke. 

"Dia berusia 20 tahun, tidak pernah memiliki pengalaman di level atas, dan Anda dapat melihat dia berada dalam tahap pengembangan. Anda jangan membawa amatiran untuk melakukan pekerjaan seorang pria di Liga Inggris. Itu tidak akan berhasil. Dia membuat permainan terlihat seperti itu. Sedikit sulit, tetappi dari siapa dia belajar?" tegas Yorke. 

Rasmus Hojlund terikat kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2028. Dia berpeluang mencetak gol debut saat MU bersua Aston Villa di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral