Rising star Brasil yang kini dibidik Liverpool, Andre Trindande..
Sumber :
  • Instagram/Andre Trindande

Liverpool Masih Cari Gelandang, Rising Star Brasil Ini Jadi Prioritas

Rabu, 2 Agustus 2023 - 17:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Liverpool masih mencari sosok gelandang anyar di bursa transfer musim panas 2023. Kini The Reds pun dikabarkan telah mengajukan negosiasi untuk merekrut gelandang Fluminense, Andre Trindande da Costa Neto atau Andre. 

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/8/2023), The Reds kabarnya telah mengajukan tawaran 21 juta poundsterling untuk merekrut rising star Brasil tersebut.

Andre menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, untuk menggantikan posisi Jordan Henderson yang hengkang ke Al Ettifaq dan Fabinho pun menuju Al Ittihad.

Sebelumnya, Fulham telah mencoba memboyong Andre. Namun, tawaran 19 juta poundsterling ditolak Fluminense.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjalani debut bersama Timnas Brasil pada Juni 2023, ketika tim Samba berhadapan dengan Senegal.

Saat ini pemain asli akademi Fluminense itu terikat kontrak hingga tahun 2026. Andre yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu telah tampil 145 pertandingan di semua kompetisi dan membukukan tiga gol dan tiga assits.

Liverpool kehilangan sejumlah pemain gelandang di bursa transfer musim panas ini. Selain Jordan Henderson dan Fabinho, The Reds sudah ditinggal Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral