Striker timnas Denmark, Rasmus Hojlund tinggal selangkah lagi menjadi pemain MU..
Sumber :
  • Instagram @rasmus.hoejlund

Rasmus Hojlund Selangkah Lagi Jadi Pemain MU, Setan Merah Merah Tikung PSG

Senin, 24 Juli 2023 - 08:12 WIB

tvOnenews.com - Striker timnas Denmark, Rasmus Hojlund tinggal selangkah lagi menjadi pemain MU. Manchester United (MU) dikabarkan sudah mencapai kesepatakan personal dengan striker yang dijululi The Next Haaland itu.

Gagal menjadi juara di semua kompetisi musim lalu membuat MU berbenah. Setan Merah mulai melakukan peremejaan tim dengan mengincar pemain muda dan melepas punggawa senior.

Terbaru, MU tidak memperpanjang kontrak kiper timnas Spanyol, David de Gea. Padahal mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu sudah lebih dari 10 tahun di Old Trafford.

Sebagai gantinya, MU mendatangkan kiper timnas Kamerun Andre Onana dari Inter Milan. Adik dari mantan pemain Persikad Depok, Nana Onana itu merupakan permintaan khusus dari Erik Ten Haag.

Usai masalah penjaga gawang selesai, eks pelatih Ajax Amsterdam itu kini berburu striker. Nama penyerang Atalanta dan juga timnas Denmark, Rasmus Hojlund jadi bidikan utama.

Erik Ten Haag disebut-sebut terkesima dengan performa apik dari Hojlund selama membela Atalanta. Bak gayung bersambut, pemain yang mencetak 16 gol bagi Atalanta di musim lalu itu hanya ingin pindah ke MU.

Setan Merah pun telah melakukan penawaran resmi agar Atalanta mau melepas Hojlund.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral