Man City Vs Arsenal.
Sumber :
  • Manchester City

Prediksi Man City Vs Arsenal di Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain dan Head to head

Rabu, 26 April 2023 - 05:30 WIB

tvOnenews.com - Liga Inggris pekan ke-33 akan menghadirkan pertandingan menentukan antara Manchester City menghadapi Arsenal di Etihad Stadium pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Saat ini, Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan lima poin dari Man City. Namun, tim asuhan Pep Guardiola ini mengantongi dua pertandingan lebih sedikit dari Arsenal.

Di pertandingan terakhir, Man City melenggang ke partai final Piala FA setelah membungkam perlawanan Sheffield United dengan skor 3-0. City ditantang Manchester United yang melewati perlawanan Brighton.

Berbanding terbalik dengan Man City, Arsenal justru sedang dalam periode buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka harus puas meraih satu poin di pertandingan terakhir Liga Inggris menghadapi Southampton dengan skor 3-3.

Secara kondisi tim, Pep Guardiola bisa tenang karena nyaris pemain kuncinya tidak ada yang mengalami cedera. Satu-satunya pemain yang diragukan tampil adalah bek Nathan Ake karena bermasalah di bagian paha saat bermain di Piala FA.

Deretan pemain kunci seperti John Stones, Ruben Dias, Rodri, dan Kevin de Bruyne pun dinyatakan siap tampil. Guardiola juga masih memiliki Riyad Mahrez di lini serang yang baru saja mencetak tiga gol di semifinal Piala FA melawang Sheffiled.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral