Pemain Persib, David Rumakiek.
Sumber :
  • Dok Persib

Pemain Persib Dalam Kondisi Bagus Jelang Latihan Bersama

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:04 WIB

Bandung - Persib Bandung akan menggelar latihan bersama pada Senin 31 Oktober 2022 setelah beberapa pekan hanya latihan secara luring, menyusul belum pastinya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dokter tim, Rafi Ghani menyampaikan, ada beberapa pemain yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera, seperti David Rumakiek.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut baru saja menjalani operasi dan kini sudah dalam kondisi yang lebih baik.

Selama libur dan latihan jarak jauh, Rafi menyatakan, selalu memantau kondisi para pemain dan sejauh ini baik-baik saja.
 

“Kondisi pemain pada saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau mengenai kesehatannya,” kata Rafi, dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (30/10/2022).
 

“Karena ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta. Terus untuk pemain, alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik,” lanjut Rafi.

Selain Kevin, sapaan David Rumakiek, kondisi Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo juga sudah berangsur membaik.

Rafi memohon doa dari semua agar pemain cepat bugar dan tetap diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan. Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa apa,” ucapnya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral