Reky Rahayu bersama rekan-rekannya tengah menjalani latihan fisik agar siap dalam duel Persib vs Persija..
Sumber :
  • Dok. Persib

Persiapkan Duel Persib Vs Persija, Luis Milla Genjot Kebugaran Pemain

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:09 WIB

Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menerapkan porsi latihan intens yang metodenya untuk menggenjot fisik pemain. Milla ingin anak-anak asuhnya fit agar siap tampil melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1. 

Saat ini duel Persib vs Persija ditunda karena tragedi Kanjuruhan. Namun, semua pemain Maung Bandung dilaporkan melahap porsi latihan ketahanan dan kekuatan fisik, di Pusat Kebugaran Tweak Move, Rabu (12/10/2022).

Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez, mengatakan latihan ini sangat penting untuk menjaga kebugaran setiap pemain pada saat jeda kompetisi.

"Seperti kita tahu, kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim ini seperti persiapan pramusim. Sekarang, kami belum tahu kompetisi kapan dilanjutkan," tutur Carlos dikutip dari situs Persib.

"Jadi, ini waktu yang tepat untuk meningkatkan ketahanan dan kualitas fisik pemain,” ujar Carlos.

Belum mendapatkan kabar soal kelanjutan kompetisi, Carlos mengatakan dengan instruksi Luis Milla, ia telah merancang program untuk meningkatkan kualitas kebugaran pemain.

“Latihan seperti ini (fitness) akan selalu menjadi program setiap pekannya. Kualitas fisik yang baik tentunya menjadi elemen yang sangat penting untuk tim, terutama dalam pertandingan,” ujar Carlos. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral