Bicara tragedi Kanjuruhan, gelandang Persib singgung penggawa Arema Gian Zola.
Sumber :
  • Dok. ANTARA

Bicara Tragedi Kanjuruhan, Gelandang Persib Singgung Penggawa Arema Gian Zola

Rabu, 5 Oktober 2022 - 19:57 WIB

Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku begitu sedih dengan peristiwa tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan tewasnya ratusan orang. 

Tragedi Kanjuruhan membuat kompetisi Liga 1, 2, dan 3 dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Pemerintah juga membentuk tim independen untuk mengusut tuntas kasus tersebut. 

Beckham pun buka suara dengan mendukung segala keputusan pemerintah dan regulator kompetisi. Dia pun berharap Kanjuruhan menjadi tragedi terakhir dalam dunia sepak bola.

"Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC. Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih, dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang. Kita semua bisa lebih baik lagi," kata Beckham, dalam keterangan resminya, Rabu (5/10/2022).

Beckham pun menyinggung penggawa Arema FC, Gian Zola yang mengalami langsung pilunya tragedi Kanjuruhan. Dia pun berharap saudara kandungnya itu bisa bangkit dari memori kelam tersebut.

"Kami di sini ikut berbela sungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan," harap Beckham. 

Persib Genjot Fisik Pemain

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral