Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena.
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Liga 1: Menanti Strategi Cadangan Carlos Pena Jika Persija Tak Bisa Mainkan 3 Penggawa Timnas Indonesia Usai Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 9 Oktober 2024 - 22:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Banyaknya pemain Persija Jakarta yang dipanggil Timnas Indonesia, membuat pelatih Carlos Pena harus cari taktik baru untuk hadapi pertandingan Liga 1 usai jeda internasional.

Seperti diketahui, sebanyak tiga pemain Persija yakni Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia untuk pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sesuai jadwal, Timnas akan bermain di markas Bahrain pada 10 Oktober, kemudian dilanjutkan lawatan ke China pada 15 Oktober.

Dengan demikian, hanya ada jeda dua hari antara pertandingan timnas dan laga Persija di Semarang.

Oleh sebab itu, Carlos Pena akan mencari solusi jika tidak dapat memainkan tiga pemainnya ketika kompetisi dilanjutkan pada 17 Oktober.

“Saya akan lebih suka jika dapat menggunakan semua pemain saya, karena itulah situasi terbaik untuk setiap pelatih, khususnya pemain-pemain timnas,” kata Pena saat ditemui usai memimpin latihan tim di Nirwana Park, Depok, Rabu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral