Sesi latihan Gresik United.
Sumber :
  • Tim Gresik United

Teknik Permainan Bagus, Gresik United Waspadai Pemain Persipura Jayapura

Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:36 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Manajemen Laskar Joko Samudro yakni Gresik United memastikan 100 persen skuadnya siap tampil jelang melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2024/2024 pada hari Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang. Klub kebanggaan arek-arek Gresik itu memiliki list pemain Persipura Jayapura yang diwaspadai.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Gresik United, Stefan Rullin Keltjes yang saat ini terus menggembleng anak asuhnya dengan menggelar latihan setiap siang hari.

Di bawah panasnya terik matahari pukul 14.00 WIB, fisik para pemain Gresik United benar-benar dipersiapkan secara sungguh-sungguh. Pemain juga menerima menu latihan tim pelatih di Stadion Petrokimia Gresik.

“Untuk pemain, puji tuhan tidak ada yang cedera semua siap ditampilkan dalam kondisi 100 persen,” kata Stefan, sapaan akrabnya, Rabu (2/10/2024).

Mantan asisten Stefano ‘Teco’ Cugurra di Bali United itu juga mengantongi gaya main Persipura Jayapura. Dia mewaspadai semangat kebangkitan yang diusung tim tamu karena belum pernah menang dan belum pernah mencetak gol.

Stefan memiliki daftar pemain yang harus diwaspadai. Menurutnya gaya main Mutiara Hitam julukan Persipura, yakni mobilitas tinggi dan memiliki teknik yang cukup bagus.

“Persipura ada Rumaikek bersaudara saya lihat skill bagus, mobilitas bagus, ada perhatian khusus, saya lihat mereka punya pemain pengalaman Sobor, Kabes. Persipura teknik bagus-bagus secara keseluruhan kita waspadai semua," pungkasnya. (mhb/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral