Pemain Persib Bandung, Adam Alis (tengah).
Sumber :
  • Dwi R Belva/tvOnenews.com

Meski Kecewa karena Gagal Menang, Adam Alis Tetap Bersyukur Persib Bandung Raih Satu Poin dari Markas Madura United di Liga 1

Sabtu, 28 September 2024 - 23:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Persib Bandung, Adam Alis mengaku kecewa lantaran gagal membawa timnya menang di Liga 1. Namun, satu poin dari markas Madura United cukup disyukuri oleh dirinya.

Misi memetik kemenangan diburu Persib saat melawat  ke Stadion Gelora Bangkalan. Kepercayaan diri yang tinggi diusung Maung Bandung usai menang dari Persija dan menghadapi lawan yang berada di dasar klasemen.

Namun ternyata, Persib dibuat kerepotan oleh Lulinha dan kawan-kawan. Gawang Teja Paku Alam bahkan lebih dulu dibobol ketika laga baru berjalan tujuh menit dari sepakan jarak jauh Lulinha.

Persib sempat membalikan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Tyronne del Pino dan Adam Alis. Tapi keunggulan sirna karena kembali kecolongan di babak kedua dan kedua tim harus puas dengan raihan satu angka.

"Seperti yang coach bilang ini juga game yang sulit, di babak pertama kita main dengan bagus dan setelah babak pertama kami mengalami kelelahan," ujar Adam Alis dalam sesi jumpa pers seusai laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024).

Adam bermain sebagai gelandang tengah dan berduet dengan Mateo Kocijan. Dia mengisi posisi yang biasa ditempati oleh Marc Klok. Klok absen pada laga ini karena terkena sanksi akibat kartu merah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral