PSS Sleman gandeng sponsor besar arungi Liga I..
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Gandeng Sponsor Besar Arungi Liga 1

Minggu, 4 Agustus 2024 - 10:00 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman kembali menggandeng sponsor besar untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Sponsor tersebut adalah produsen berbagai jenis makanan dan minuman terkenal di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur, Tbk.

Indofood akan menjadi sponsor utama Laskar Sembada untuk periode dua musim, yakni 2024/2025 dan 2025/2026. Ini merupakan kerja sama musim ketujuh secara berturut-turut Indofood dalam mendukung perjalanan PSS berkiprah di kancah sepak bola nasional.

Indofood melalui Indomie dan beberapa brand pendukung lainnya telah menjadi sponsor resmi PSS Sleman sejak musim 2018, yakni pada saat Super Elja masih berlaga di Liga 2.

Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto menyambut hangat dukungan yang secara berkelanjutan diberikan oleh Indofood kepada PSS. Indofood menurutnya telah menjadi bagian dari perjalanan PSS sejak berjuang di Liga 2 musim 2018 maupun pada saat kompetisi sepak bola nasional mengalami banyak penyesuaian sebagai dampak pandemi Covid-19.

"Dukungan yang diberikan oleh Indofood tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus semangat dalam berjuang meraih prestasi dan tentunya berbenah untuk menjadi semakin baik lagi,” kata Yoni dalam keterangan tertulis, Sabtu (03/08/2024).

Dikatakan Yoni, selama hampir tujuh tahun bekerja sama telah banyak kegiatan yang dilakukan. Pada musim ini, PSS bersama Indofood telah menyiapkan berbagai program menarik yang juga melibatkan para suporter secara langsung.

"Kami berharap sinergi antara PSS dan Indofood dapat terjalin semakin erat dalam menyebarkan semangat dan juga nilai-nilai positif kepada para penggemar," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral