Persik akhirnya perkenalkan Ezra Walian.
Sumber :
  • Persik

Ezra Walian Tutup Geriliya Bursa Transfer Persik Kediri

Kamis, 25 Juli 2024 - 08:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persik Kediri menjadi tim pertama yang menutup masa bursa transfer pemain dengan membawa Ezra Walian dari Persib Bandung. 

Usai kontrak bersama Persib selesai, Ezra Walian pun memiliki perjalanan baru bersama Persik setelah kepindahannya tak kunjung diresmikan. 

Bersama Persib, pemain kelahiran 22 Oktober 1997 ini mencatatkan 36 penampilan di musim lalu dan mencetak 2 gol serta 3 assist serta seringkali menjadi supersub bagi timnya.

Pemain keturunan Belanda-Indonesia ini juga sudah bergabung bersama tim kebanggaan Persikmania ini di Boyolali dan melahap menu latihan intensif bersama Bayu Otto cs hingga berakhirnya TC pada Senin (29/7/2024).

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide berharap kedatangan pemain naturalisasi tersebut dapat meningkatkan kualitas skuad Macan Putih kedepannya.

"Ezra datang dari klub yang menjadi juara dan kami harapkan dapat membawa mentalitas pemenang di Persik Kediri, karena kami juga punya target tinggi musim ini dan dengan kerja keras kami akan bersama-sama membawa Persik Kediri ke posisi yang lebih baik," ujar Marcelo Rospide, Rabu (24/7/2024).

Pelatih asal Brazil ini juga menyebut dengan hadirnya Ezra maka pihaknya juga telah mengakhiri perburuan pemain dan memaksimalkan sisa waktu tersisa guna meningkatkan kerjasama tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral