Dewa United Resmi Dapat Alexis Messidoro, Pilar Timnas Indonesia Siap Dimanjakan dan Jadi Predator Gol Liga 1 Musim Depan.
Sumber :
  • instagram.com/dewaunitedfc

Dewa United Resmi Dapat Alexis Messidoro, Pilar Timnas Indonesia Siap Dimanjakan dan Jadi Predator Gol Liga 1 Musim Depan

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Klub Liga 1, Dewa United berhasil menambah kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan Alexis Messidoro jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025.

Melansir dari laman resmi klub, Dewa United mengaku senang bisa menggaet Alexis Messidoro yang tampil memukau sepanjang musim lalu.

“Kami sangat senang karena bisa mendatangkan salah satu pemain asing berkualitas di Liga 1,” demikian pernyataan Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Tentu semua tahu bagaimana kualitas Messidoro terutama dalam dua musim terakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ardian Satya Negara juga menyebut jika Messidoro merasa antusias dapat memperkuat Deity Warriors musim depan.

“Messidoro juga cukup antusias bergabung dengan tim ini dan semoga kehadiran dia akan meningkatkan kualitas tim ini musim depan,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral