Marc Klok Antusias Tatap Asia, Bawa Misi Pribadi Bersama Persib.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Marc Klok Antusias Tatap Asia, Bawa Misi Pribadi Tampil di ACL Two Bersama Persib Bandung

Selasa, 9 Juli 2024 - 15:45 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pemain Persib, Marc Klok antusias bermain di level Asia bersama Persib. Gelandang 31 tahun ini siap mengerahkan kemampuan terbaik dan membawa tim melangkah jauh di Asia Champions League Two.

Persib akan menjadi wakil dari Indonesia tampil di kompetisi antar klub Asia ini. Bagi Klok pribadi, ini jadi kesempatan kedua baginya bermain di kompetisi benua Kuning setelah sebelumnya pernah tampil untuk PSM Makassar.

Saat itu dia membawa PSM juara Piala Indonesia dan menjadi delegasi Indonesia di Piala AFC. Namun pada tahun ini, ada perbedaan kasta kompetisi Asia karena diubah menjadi tiga tingkat.

Kini tingkatan kompetisi Asia adalah AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two dan AFC Challenge League. Persib sendiri tampil di ACL2 yang merupakan kompetisi kasta kedua.

"Ya baik, saya sudah pernah main dengan PSM Makassar waktu itu AFC Cup. Sekarang Asia Champions League 2, pasti tim juga lebih berat daripada waktu itu. Saya senang, itu sangat baik," tutur Klok saat ditemui usai sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Klok mengaku penasaran dengan lawan yang dihadapi Persib di AFC Champions League Two. Rencananya sesi drawing grup akan dilakukan 16 Agustus 2024. Persib menjadi satu dari 16 klub yang berada di zona Timur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral