Pemain Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Agenda Bersama Persib dan Timnas Indonesia Padat, Ini Cara Marc Klok Isi Waktu Liburan

Senin, 24 Juni 2024 - 13:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Waktu libur di peralihan musim kompetisi dimanfaatkan oleh Marc Klok untuk mengisi ulang tenaga. Gelandang Persib ini memang terkuras staminanya usai membawa tim juara.

Klok merupakan salah satu pemain paling sibuk di Persib. Dia tampil sebanyak 34 kali dari 38 partai yang dimainkan oleh Persib. Klok juga sering bolak-balik menerima panggilan Timnas Indonesia.

Setelah melalui musim yang panjang dari regular series hingga championship series, butuh waktu bagi kapten kesebelasan Persib ini untuk memulihkan kondisi stamina dan menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk sepakbola.

"Ya ini libur panjang, bisa berlibur lama dan ini penting melakukan recovery tubuh, mengisi kembali baterai karena musim kompetisi berlangsung sangat panjang, lebih dari satu tahun," ujar Klok ketika diwawancara lewat pesan singkat, Senin (24/6/2024).

Gelandang kelahiran Belanda ini memaksimalkan waktu jeda dengan berlibur bersama keluarga. Padatnya agenda Klok memang menyita waktunya sehingga sulit bepergian bersama istri dan anaknya.

"Jadi tentu saya butuh istirahat, rileks dan juga sejenak berhenti memikirkan sepakbola. Kami pergi menuju Jepang, kami jalan-jalan, setelah itu kami pergi ke Belanda sebelum mengawali pramusim lagi," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral