Penampilan Kroasia di Euro 2024 Bikin Pelatih Persib Ketar-ketir.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Penampilan Kroasia di Euro 2024 Bikin Pelatih Persib Ketar-ketir

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:00 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Bojan Hodak berharap tim nasional Kroasia bisa lolos ke fase knockout Euro 2024. Pelatih Persib ini cemas dengan langkah negara jagoannya yang sedang tertatih.

Sebagai pria kelahiran Zagreb, 53 tahun lalu, Bojan tentu menempatkan Kroasia sebagai unggulan di event empat tahunan benua Biru tersebut. Menurutnya tidak ada hal yang bisa membuatnya menjagkan negara lain.

"Tentu saja Kroasia karena itu adalah negara saya. Dan tidak ada alasan untuk mendukung tim lain, ini adalah kebanggaan terhadap negara," ujar Bojan saat diwawancara via pesan singkat, Minggu (23/6/2024).

Laju Vatreni di Euro 2024 memang terbilang buruk. Saat ini Luka Modric dan kawan-kawan harus tercecer di dasar klasemen grup B hasil dari satu kekalahan melawan Spanyol dan imbang kontra Albania.

Bojan mengatakan bahwa kondisi ini menjadi dilema bagi Zlatko Dalic sebagai pelatih. Pasalnya publik menilai beberapa pemain senior di tim sudah lambat dan kesulitan mengimbangi agresivitas lawan.

Namun dia menyadari kehadiran pemain senior seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Andrej Kramaric punya peran penting di tim asuhan Dalic. Karena mereka turut andil membawa Kroasia selalu lolos ke semifinal Piala Dunia pada dua edisi terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral