PSS Sleman Naikkan Nilai Belanja, Pastikan Penuhi Kuota 8 Pemain Asing.
Sumber :
  • PSS Slemaan

Bursa Transfer Liga Indonesia: PSS Sleman Naikkan Nilai Belanja, Pastikan Penuhi Kuota 8 Pemain Asing

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PSS Sleman memastikan akan menaikkan nilai belanja hingga dua kali lipat selama masa bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025 dibuka. 

Peningkatan nilai belanja pemain dan pelatih dari manajemen PSS Sleman ini demi mengusung target tinggi untuk kompetisi musim depan. 

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, menyatakan keputusan tersebut didasarkan pada prestasi Super Elja di musim lalu yang berada di peringkat 13.

Dengan menaikkan nilai belanja dua kali lipat, Gusti menyatakan akan sangat realistis dengan target enam besar yang diusung manajemen PSS.

“Melihat prestasi di musim lalu dengan berada di posisi 13, maka secara matematika akan sangat realistis jika kita menargetkan enam besar dengan nilai belanja dua kali lipat. Tapi kembali, pemain seperti apa yang harus kita datangkan dengan nilai segitu," kata Gusti.

Gusti pun memastikan akan menggunakan delapan kuota pemain asing musim depan yang terdiri dari enam pemain asing bebas dan dua pemain non Asia yang menjadi regulasi baru Liga 1 musim depan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral