Juan Esnaider selaku pelatih kepala Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) sudah tiba di Jakarta pada Kamis (6/6)..
Sumber :
  • Istimewa

Esnaider Tiba di Jakarta, PSBS Siap Gelar Pemusatan Latihan

Jumat, 7 Juni 2024 - 19:01 WIB

tvOnenews.com - Juan Esnaider selaku pelatih kepala Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) sudah tiba di Jakarta pada Kamis (6/6). Setelah menempuh perjalan jauh, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu siap melakukan debutnya bersama PSBS musim ini.

Mantan pelatih klub Liga Spanyol Getafe itu mengaku sudah tidak sabar untuk membesut skuad Badai Pasifik. Juan bertekad memberikan semua ilmunya untuk meraih prestasi bersama PSBS di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera bersama tim melakukan persiapan menghadapi musim ini Bersama PSBS Biak," ungkap Juan.

Pelatih kelahiran 5 Maret 1973 itu langsung berkomunikasi dengan manajemen klub untuk segera melakukan pemusatan latihan jelang musim depan. Juan mengaku sudah sepakat menjalankan tugasnya sesuai dengan keinginan dirinya bersama manajemen.

"Kami sudah bertemu dan sepakat untuk segera menggelar pemusatan latihan. Bagi saya yang terpenting adalah komposisi tim segera terbentuk untuk menghadapi persiapan pramusim dan musim baru," lanjut Juan menjelaskan.

Esnaider mengaku mengenal sepak bola Indonesia melalui tayangan video youtube. Dia telah menonton sejumlah pertandingan saat babak championship series BRI liga 1 musim kompetisi 2023/2024. Pelatih asal Argentina itu menilai persaingan di liga 1 terlihat ketat dan memiliki atsmofer yang luar biasa. 

Antusias pemain dan suporter sangat terlihat di stadion tempat berlaga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral