Sesi latihan jelang pertandingan Persib vs Madura United.
Sumber :
  • dimas farik

Laga Penentu, Tim Madura United Harus Kerja Keras Untuk Meraih Poin Lawan Persib Bandung

Jumat, 31 Mei 2024 - 10:27 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Usai Madura United kalah telak dengan skor 0-3 saat melawan Persib Bandung pada leg pertama di markas Bobotoh pada Minggu (25/5), tim kesebelasan Laskar Sape Kerap kembali melakukan laga final leg dua di markas Madura United menghadapi Persib Bandung di Gelora Stadion Kabupaten Bangkalan, Madura.

Laga penentu untuk memperebutkan juara satu di championship series ini diprediksi berlangsung seru. Hal ini karena kedua tim kesebelasan Madura United dan Persib Bandung berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam laga final pada Jumat (31/5) ini.

Meski tim kebanggaan warga Madura bermain di kandang sendiri, namun terasa berat untuk memaksimalkan pertandingan terakhir, karena pada leg pertama, Laskar Sape Kerap Madura kalah telak 0-3 di kandang Persib Bandung. Guna memenangkan pertandingan, tim Madura United harus bisa membobol lebih dari tiga gol ke gawang pemain maung Bandung.

Walaupun terasa berat, pasukan Rahmat Basuki tetap berupaya memaksimalkan laga di kandang sendiri untuk meraih poin semaksimal mungkin.

"Iya, kami hari ini telah latihan kepada tim kami, semoga kondisi pemain dalam latihan ini kondisi sehat," kata Rahmat Basuki, Kamis (30/5).

Tak hanya pemain inti yang ikut latihan. Namun sejumlah pemain lainnya juga ikut diberikan porsi latihan untuk menghadapi Persib Bandung.

"Kami juga memberikan porsi latihan kepada pemain yang belum dimainkan ataupun pemain yang dimainkan hanya sedikit, tapi ada pemain yang banyak dimainkan mungkin ada yang direcovery," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral