Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Modal Persib Jadi Juara Liga 1 Lengkap: Unggul Agregat, Dukungan Bobotoh Hingga Catatan Laga Tandang

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:16 WIB

tvOnenews.com - Nick Kuipers memahami arti kemenangan di laga final leg kedua Liga 1 2023/2024. Bek Persib ini tidak mau kehilangan fokus untuk bisa membawa pulang trofi ke Bandung dan berpesta bersama Bobotoh.

Dengan keunggulan agregat 3-0, Kuipers masih tetap bertekad memainkan performa terbaik melawan Madura United. Laga final leg kedua akan dimainkan Jumat (31/5/2024) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Persib memang punya bekal bagus berupa kemenangan bagus di Bandung. Namun kini situasinya berbeda, karena laga akan digelar di Madura dan keberadaan suporter memompa semangat Malik Risaldi dan kawan-kawan.

"Tetapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini sulit bagi kami. Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan memperlihatkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok. Tim dalam kondisi bagus, tim sudah siap dan melihat ke depan untuk laga besok," kata Kuipers pada jumpa pers jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (30/5/2024).

Saat ini kondisi Persib adalah sedang memimpin tiga gol. Situasi ini disikapi oleh publik Bandung seakan sudah merasakan euforia juara. Karena sudah banyak Bobotoh yang melakukan perayaan seperti sudah resmi menjadi nomor satu.

Kuipers mengatakan bahwa tim juga sudah melakukan perayaan. Namun dilakukan sebagai bentuk kesuksesan meraih kemenangan, bukan perayaan juara. Bek asal Belanda itu pun akan berusaha maksimal untuk tetap mendapat hasil terbaik.

"Tentu saja kami memenangkan pertandingan 3-0, kami juga merayakan kemenangan ini. Kami selalu merayakan kemenangan. Tapi kami tidak merayakan juara, karena kami belum menjadi juara," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral