Eks Persija Jakarta ungkap alasan tak pernah gabung Persib Bandung.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan karena Dia Benci Tim Rival, Mantan Bek Persija Jakarta Ini Ungkap Alasan Tak Pernah Bela Persib Bandung Sampai Sekarang, Katanya...

Senin, 20 Mei 2024 - 14:47 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain Persija Jakarta sekaligus Timnas Indonesia ini setelah sekian lama akhirnya mengungkap alasan tak pernah bela Persib Bandung.

Padahal, eks Persik Kediri itu pernah beberapa kali dirumorkan bakal menjadi pemain Persib Bandung di Liga Indonesia beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, Persib Bandung merupakan salah satu klub kontestan Liga 1 yang dikenal pernah mendatangkan sejumlah pemain hebat.

Bukan hanya pemain lokal dari Indonesia saja, tim berjuluk Maung Bandung itu juga pernah merekrut mantan bintang kelas dunia seperti Michael Essien di musim 2017.

Pemain-pemain lokal yang terkenal sebagai langganan Timnas Indonesia seperti Firman Utina, Cristian Gonzales, Maman Abdurrahman, hingga Markus Horison juga pernah berkostum Persib Bandung.

Dengan dihuni oleh pemain-pemain bintang, Persib Bandung sukses meraih dua gelar juara Liga Indonesia yakni di era perserikatan pada 1994 dan yang terakhir di tahun 2014.

Terbaru, Persib Bandung selangkah lagi bisa memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia apabila berhasil mengalahkan Madura United dalam partai final Championship Series.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral