Pelatih Persebaya, Paul Munster.
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Lawan Mantan Tim, Paul Munster Minta Persebaya Tak Remehkan Bhayangkara FC

Sabtu, 3 Februari 2024 - 19:36 WIB

tvOnenews.com - Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. 

Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC yang saat ini ada di dasar klasemen Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024). 

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan berdasarkan pengalamannya melatih di Indonesia, semua tim akan selalu bekerja keras dan memberikan pertarungan yang sulit saat di lapangan.


 
"Kami tidak dapat meremehkan lawan atau tim mana pun yang berada di papan bawah karena mereka selalu menampilkan permainan yang sulit, ini dari pengalaman saya melatih di Indonesia," kata Paul Munster, Sabtu (3/2/2024).
 
Bahkan, saat ditanya wartawan terkait absennya penyerang asing Bhayangkara FC Junior Brandao akibat akumulasi kartu kuning.
 
"Dari pengalaman saya di Indonesia, tidak peduli siapa yang anda mainkan, semua tim bertarung dan mereka bekerja keras untuk meraih hasilnya," katanya.
 
Oleh karena itu, dirinya bersyukur masih dapat melakukan persiapan dengan baik serta dapat menganalisa permainan dengan para pemain.
 
"Kami dalam keadaan bagus, saya dapat menganalisis permainan dengan para pemain dan melakukan beberapa momen saat latihan. Serta menentukan langkah untuk meningkatkan tim pada pertandingan besok," ujarnya.
 
Selain itu, pelatih kelahiran Irlandia Utara tersebut, berpesan kepada para pemainnya untuk bisa menerapkan taktik yang telah diberikan tim pelatih.
 
"Yang terpenting saya akan fokus kepada tim untuk mengembangkan permainan dan yang paling penting juga para pemain dapat menjalankan perannya masing-masing untuk melawan Bhayangkara FC besok," tuturnya.

Sementara itu, pemain tengah Persebaya Muhammad Hidayat bersama rekannya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC dan berusaha meraih tiga poin dalam pertandingan besok.
 
"Persiapan kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan siap menjalankan taktik yang telah diberikan oleh pelatih," kata Hidayat.

"Tinggal bagaimana kami main besok dan menjalankannya dengan baik serta berusaha untuk meraih tiga poin, Insya Allah," ujarnya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral