Pelatih Persebaya, Paul Munster.
Sumber :
  • LIB

Lini Depan Persebaya Surabaya Buat Paul Munster Sakit Kepala

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:07 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, menyoroti lini depan Bajul Ijo saat ditahan imbang PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1).

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya belum mampu keluar dari rentetan hasil buruk yang tak pernah menang dalam sembilan pertandingan beruntun di Liga 1.

Paul Munster pun menyoroti lini depan Persebaya Surabaya yang menurutnya masih banyak kekurangan sehingga tidak mampu mengamankan poin maksimal di kandang.

Dalam pertandingan tersebut, para pemain gagal mengkonversikan sejumlah peluang menjadi gol. Hal ini, kata Munster, akan menjadi evaluasi agar tak terjadi lagi di laga berikutnya.

“Saya pikir kami memulai laga dengan baik. Saya sangat menyayangkan kami kebobolan di menit awal. Kami punya banyak peluang gol, bukan peluang tapi peluang gol,” ujar Paul Munster dikutip dari laman LIB.

“Sangat berbeda, saya sangat tidak bahagia dengan lini depan karena saya tahu ekspektasi saya besar kepada mereka. Ada yang menatap tiang tapi ini bagus, karena PSIS punya attacking yang sangat bagus,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral