Pemain Persib, Edo Febriansah.
Sumber :
  • Istimewa

Dua Pemain Timnas Indonesia Gabung, Skuad Persib Bandung untuk Lawan Persis Solo Lengkap

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:56 WIB

tvOnenews.com - Setelah Marc Klok terlihat di sesi latihan Persib Bandung, Edo Febriansah menyusul satu hari setelahnya. Bek kiri tim nasional Indonesia ini sudah mulai bergabung membuat skuat lengkap jelang menghadapi Persis.

Pemain asal Kediri tersebut mengatakan dia senang bisa kembali berlatih bersama klub. Kini fokusnya sudah beralih untuk membela Maung Bandung di sisa kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Ya cukup senang bisa bergabung latihan lagi bersama teman-teman di Bandung. Saya cukup menikmati. Semoga kita bisa memberi hasil yang terbaik di musim ini," kata Edo Febriansah di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (31/1/2024) sore.

Tidak banyak waktu istirahat yang dimiliki Edo usai memenuhi panggilan timnas di Piala Asia 2023. Namun dia menegaskan tidak merasa lelah dan secara kondisi fisik tetap terjaga saat berada di Qatar.

"Tidak, karena disana juga latihan dengan intensitas tinggi juga. Jadi di sini juga alhamdulillah baik," ujarnya. Kesamaan cuaca antara Qatar yang saat ini sedang memasuki musim dingin dengan di Bandung juga membuatnya tidak perlu melakukan aklimatisasi.

Persiapan untuk menghadapi Persis pun sudah mulai dijalaninya. Namun intensitasnya masih belum berada di titik tertinggi. Porsi pemain belakang di sesi latihan ini memang lebih sedikit ketimbang pemain-pemain menyerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral