Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Media Persib

Legenda Persib Bandung Ini Pertanyakan Keputusan Bojan Hodak Rombak Pemain

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:18 WIB

tvOnenews.com - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara khawatir Maung Bandung gagal menembus empat besar Liga 1 2023/2024 setelah merombak pemain di bursa transfer putaran kedua.

Persib Bandung resmi melepas Frets Butuan, Levy Madinda, I Putu Gede, dan Daisuke Sato. Sementara pemain yang resmi didatangkan untuk menggantikannya adalah Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, dan Stefano Beltrame.

Menurut Yudi, performa Persib Bandung sebenarnya sudah sangat baik ketika Bojan Hodak didatangkan untuk menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri di awal musim.

Bahkan, Bojan sukses mengangkat posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 dari tim papan bawah ke papan tas. Saat ini, Persib berada di peringkat ketiga dengan koleksi 40 poin dari 23 laga.

"Saya sebenarnya sudah menaruh harapan kepada Persib masuk ke-4 besar saat Bojan Hodak datang ke Bandung, untuk membangun kekompakan tim pada saat ditinggalkan Luis Milla dan tim terseok seok terutama kekompakan tim," kata Yudi kepada awak media.

"Datangnya Bojan Hodak saya melihat tim ini jadi tim tangguh, tidak khawatir lagi. Masalahnya juga cuman sedikit, tinggal taktikal dan pergantian pemain, itu berhasil kemarin," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral