David Da Silva.
Sumber :
  • Persib

Asisten Pelatih Persib Soroti Mandul Gol David Da Silva

Selasa, 26 Desember 2023 - 17:44 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung kehilangan lima poin di tiga pertandingan terakhirnya. Di pertandingan tersebut pula striker Persib, David Da Silva tak mampu mencetak gol. 

David terakhir mencetak gol saat brace di gawang Dewa united pada akhir November 2023 lalu. Dengan kompetisi Liga 1 yang baru akan kembali pada Februari 2024 mendatang, maka David akan dua bulan tanpa mencetak gol. 

Asisten pelatih Persib, Goran Paulic mengakui kegagalan David dalam mencetak gol bukan hanya menjadi salah David saja, tapi seluruh pemain karena di tiga laga tersebut Persib tak bisa mencetak satu gol pun. 

"David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, tapi saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan hanya soal David," kata Goran. 

Goran mengakui seorang striker tentu bertugas untuk mencetak gol. Tapi dalam melakukan penyelesaian akhir tentu ada proses yang harus dilakukan oleh tim seperti membangun serangan maupun assist. 

Goran yang juga mantan striker tentu paham ketika seorang pemain mandul dalam mencetak gol jalan satu-satunya adalah kembali mencetak gol. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral