Suasana laga PSIS di Stadion Jatidiri Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Mulai Buka Penjualan Tiket Online dengan Sistem Baru Hari Ini

Jumat, 15 Desember 2023 - 10:32 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS lega setelah upaya banding dikabulkan Komding PSSI hari ini.

Dengan begitu, laga kandang PSIS Semarang yang sebelumnya tak boleh ditonton suporter sampai selesai kompetisi, kini diizinkan lagi untuk ditonton langsung di stadion.

Hanya saja, khusus untuk tribun utara yang menjadi titik kerusuhan saat laga PSIS lawan PSS Sleman, harus ditutup alias tak boleh diisi penonton.

Panpel PSIS langsung tancap gas menyiapkan laga melawan Madura United di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (16/12/2023). Antara lain dengan menjual tiket dengan cara yang berbeda untuk mengantisipasi potensi suporter tamu masuk stadion.

PSIS resmi memasukkan laman khusus pembelian tiket online dalam website resmi klub, www.psis.co.id.

Laman khusus tersebut bisa diakses melalui sub menu di dalam website dan atau bisa diakses langsung melalui ticket.psis.co.id.

Dalam laman tersebut ada khusus membership. Benefit dari membership ini dapat membeli dengan harga khusus atau discount, banyak promo menarik, dapat menyaring pembeli khusus pendukung PSIS dan domisili Kota Semarang serta sekitarnya.Tata cara pembelian dapat dilihat di sosial media resmi PSIS.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, website ini akan mempermudah masyarakat yang ingin menonton pertandingan dan dapat menyaring pembelian dari suporter tim tamu.

"Setelah banding PSIS dikabulkan, kami langsung merilis website ticketing yang memudahkan, banyak manfaat dan dapat memberi filter untuk pendukung tim tamu atau pun oknum yang suka buat onar. Ini sebagai gebrakan baru PSIS supaya ke depan kami lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, panpel PSIS berupaya secepatnya mengurus izin pertandingan ke kepolisian. Hal ini berkejaran dengan waktu karena jarak antara keputusan Komding PSSI dengan pertandingan melawan Madura United hanya 2 hari. (tjs/dan)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral