Penyerang Persija, Gustavo Almeida.
Sumber :
  • Persija Jakarta

Begini Kondisi Terbaru Gustavo Almeida Usai Mengalami Cedera di Laga Persija Vs Bhayangkara

Rabu, 29 November 2023 - 15:57 WIB

tvOnenews.com - Penyerang baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida menderita cedera saat menjalani debutnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam.

Debut tersebut gagal berakhir manis karena Almeida harus ditarik keluar pada menit ke-35 karena mengalami cedera saat berlatih di lapangan.

Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap cedera yang dialami eks pemain Arema FC itu bisa segera pulih sehingga bisa turun di laga selanjutnya.

“Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu. Saya ganti dia lebih cepat agar sebelum terjadi sesuatu yang gawat. Semoga pada laga berikutnya dia sudah bisa bertanding lagi,” ucap Thomas dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara itu, Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menyatakan bahwa Gustavo menderita cedera di bagian otot paha kanan.

“Gustavo ada keluhan nyeri di otot paha kanan belakang. Dia sudah dijadwalkan untuk pengecekan lebih lanjut. Doakan tidak ada yang serius,” ujar dr. Ikhsan. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral