Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi dan pemain Diaz Angga saat beri keterangan pers..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jelang Laga Kontra Malut United, Coach Kas Hartadi Optimis PSIM Yogyakarta Lolos 12 Besar

Jumat, 24 November 2023 - 22:29 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Jelang laga kontra Maluku Utara United di laga lanjutan Liga 2 tahun 2023/2024, pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi optimis dengan persiapan timnya. Pertandingan yang akan berlangsung di Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (25/11) sore.

Laga kandang tersebut dipastikan mendapat dengan dukungan penuh para suporter Brajamusti maupun The Maident.

Selain faktor dukungan suporter, Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi berharap keberuntungan berpihak kepada timnya sehingga mendapatkan poin penuh. Hal itulah yang membuat Kas Hartadi optimis mampu membawa PSIM lolos ke 12 besar.

"Untuk persiapan yang pasti kami siap untuk pertandingan besok. Kami sudah siapkan baik fisik, mental, maupun taktik. Dan besok saya anggap pertandingan final. Seandainya kami bisa memenangkan pertandingan besok. Kami pasti akan lolos di 12 besar," jelas coach Kas Hartadi, Jumat (24/11).

Meski demikian, pelatih Kas Hartadi juga meminta pemainnya selalu mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan. Terlebih di tim Malut United memiliki sejumlah pemain berkelas bahkan terdapat mantan pelatih dan pemain dari PSIM Yogyakarta.

"Yang pasti pertandingan besok kami tetap konsen, tetap fokus karena semua pemain Malut pasti kami waspadai," jelasnya.

Sementara untuk kondisi striker asing asal Brasil, Augusto Neto dikabarkan sudah membaik sehingga kemungkinan bisa tampil untuk mempertajam lini serang Laskar Mataram.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral