Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau (keempat kanan) beserta Paulo Victor saat laga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Sabtu, (7/10/2024)..
Sumber :
  • (ANTARA/Rizal Hanafi)

Pelatih Persebaya Soroti Nihilnya Kontribusi Paulo Victor di Laga Kontra Persib

Minggu, 8 Oktober 2023 - 17:16 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau menyoroti lini depan saat timnya ditaklukkan Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/10/2023).

Salah satu pemain yang mendapatkan sorotan dari Gombau adalah Paulo Victor yang gagal memberikan kontribusi bagi Bajul Ijo.

"Saya rasa Paulo Victor tidak memiliki kontribusi banyak dalam pertandingan melawan Persib. Ini tugas saya untuk membantu Victor berjuang agar meningkatkan performa lebih baik lagi," kata Josep dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Selain itu, dirinya juga bertanggung jawab untuk meningkatkan performa dari Paulo Victor agar dapat membantu tim meraih hasil positif.

"Saya bertanggung jawab untuk dapat meningkatkan performa dari Paulo Victor pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," katanya.

Terkait tidak dipilihnya Paulo Victor saat menendang bola dari titik putih, Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, hal tersebut merupakan kewenangannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral