Aksi Kapten PSM, Wiljan Pluim di lapangan hijau, Pluim dipastikan tidak tampil saat laga PSM Makassar vs Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Wiljan Pluim Belum Keliatan di Parepare, Terkait Masalah Gaji ?, Begini Jawaban Bernardo Tavares ....

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:20 WIB

Parepare, tvOnenews.com - PSM Makassar malam nanti akan menjamu Persis Solo pada lanjutkan BRI liga 1 di stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare. Menghadapi Persis Solo tentu bukan hal yang mudah buat PSM Makassar yang saat ini lagi dirundung banyak masalah internal mereka mulai dari kabar adanya utang milyaran rupiah yang harus dibayar hingga ketidakhadiran sang kapten Wiljan Pluim dalam sesi official training di stadion Gelora BJ Habibie. 

"Jangan tanyakan ke pelatih (masalah Wiljan Pluim) , tanyakan ke klub, " ujar Bernardo Tavares saat ditanya wartawan terkait ketidakhadiran sang kapten. 

Sejumlah suporter PSM Makassar yang sudah tiba di Parepare juga mempertanyakan masalah yang menimpa Wiljan Pluim.

"Saya nonton di tv pagi tadi Wiljan Pluim tidak ada dan masalahnya (dengan manajemen) sudah kami dengar jauh jauh hari. Mungkin bagus masalah ini segera diselesaikan dengan manajemen agar Pluim bisa plong bermain, " ujar Rusman, suporter PSM Makassar yang jauh jauh datang dari Polewali Mandar Senin siang 28/08/2023 tadi. 

Bukan hanya itu masalah yang dihadapi sang juara bertahan liga 1 ini. Masalah penolakan sejumlah komunitas suporter untuk datang karena harga tiket yang dianggap cukup mahal juga menjadi masalah serius buat PSM Makassar. 

Sekarang jika PSM Makassar bermain kandang, suporter yang datang hanya mencapai maksimal 25 persen dari kapasitas stadion dan jauh jika dibandingkan kompetisi tahun lalu dimana jika PSM Makassar bermain kandang kapasitas stadion dipastikan selalu penuh. (rdr/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral