Marian Mihail.
Sumber :
  • Vietnam News

Perjalanan Pelatih Anyar PSS Sleman Marian Mihail, Sempat Nganggur Lama 

Jumat, 28 April 2023 - 12:48 WIB

tvOnenews.com - PSS Sleman memperkenalkan staf kepelatihan untuk memimpin tim di kompetisi Liga 1 2023/2024. Tim akan dipimpin oleh pelatih anyar asal Rumania, Marian Cucchiaroni Mihail.

Marian Mihail akan memimpin tim didampingi oleh pelatih asal Belgia, Bertrand Crasson. Marian pun akan mendapatkan bantuan kepelatihan dari enam staf lainnya. 

Namun Marian yang juga mantan pemain sepak bola profesional ini ternyata sudah cukup lama menganggur. Dari laman Soccerway, Marion tercatat terakhir memimpin klub asal Vietnam, Thanh Hoa

Sayangnya, Marian pun tak lama memimpin klub tersebut. Dia hanya memimpin dari Januari 2018 hingga April 2018. 

Dilansir dari laman Baonghean, Thanh Hoa memutuskan untuk memecat Marion Mihail karena gagal membawa tim ke posisi lebih baik di klasemen. Bahkan Thanh Hoa tersisih dari Piala AFC. 

Selama empat bulan menjabat, Marian dinilai belum mampu mengangkat tim baik dari klasemen, permainan tim hingga membawa tim lebih buruk dibanding saat tim masih dipegang pendahulunya, Ljupko Petrovic. 

Sebenarnya, sebelum lama menganggur, Marian memiliki segudang pengalaman dalam memimpin tim. Baik itu di Rumania hingga berbagai negara di Eropa dan Asia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral