Pelatih Persib, Luis Milla.
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Persib Bandung Antisipasi Pemain Asing Bhayangkara FC, Lirik Kekuatan Alex Martins dan Matias Mier

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:43 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung akan menjalani laga tunda kontra Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023). 

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui tim hanya memiliki waktu singkat untuk persiapan. Persib pun mengantisipasi permainan Bhayangkara FC. 

"Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (23/3/2023). 

Pemain Bhayangkara FC yang dimaksud Luis Milla adalah Alex Martins Ferreira dan Henry Matias Mier Codina. Luis Milla mengakui kedua pemain asing ini mampu memberikan perubahan berarti dari Bhayangkara.

"Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," kata Luis Milla.

Bhayangkara FC memang terpuruk saat putaran pertama lalu. Namun dengan kedatangan mereka berdua, lanjut Luis Milla, Bhayangkara mampu menampilkan penampilan terbaik mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral