Timnas Indonesia Full Senyum Jelang Piala AFF U-16, Skuad Garuda Asia Dapat Dukungan Spiritual dari Sosok Penting dan Seluruh Warga Solo.
Sumber :
  • PSSI

Timnas Indonesia Full Senyum Jelang Piala AFF U-16, Skuad Garuda Asia Dapat Dukungan Spiritual dari Sosok Penting dan Seluruh Warga Solo

Rabu, 19 Juni 2024 - 06:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang tampil di Piala AFF U-16, para penggawa dan seluruh staf Timnas Indonesia U-16 mendapat dukungan spiritual lewat doa para warga kota Solo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang menyebut warganya senantiasa berdoa untuk mendukung Timnas Indonesia U-16 yang berjuang dalam Piala AFF U-16 di Solo, pada 21 Juni hingga 4 Juli 2024.

Gibran Rakabuming mengatakan, pemerintah kota dan masyarakat berharap di laga perdana melawan Singapura nanti, Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

"Kami dari Pemkot Solo, masyarakat kota Solo mendukung penuh timnas, yang nanti diawali hari Jumat pertandingan dengan Singapura," kata Gibran dalam laman PSSI.

Lebih lanjut wakil presiden terpilih itu mengatakan, Timnas Indonesia diharapkan bisa bermain maksimal dan lancar saat menjalani laga pertama dan seterusnya.

Dalam momen Lebaran Idul Adha tahun ini, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Timnas U-16 dan PSSI yang telah menyumbangkan satu ekor sapi untuk berkurban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral