Andritany Ardhiyasa tak pernah dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk perkuat Timnas Indonesia lagi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Bertahun-tahun Jadi Andalan Timnas Indonesia, Tapi Shin Tae-yong Tak Lagi Panggil Andritany Ardhiyasa, Sosok Tangan Kanan STY Bilang…

Senin, 17 Juni 2024 - 22:21 WIB

tvOnenews.com - Siapa yang tak mengenal Andritany Ardhiyasa? Salah satu sosok pemain sepak bola terbaik di Indonesia dan pernah menjadi andalan untuk menjaga gawang Timnas Indonesia.

Andritany Ardhiyasa, seorang kiper andalan klub Persija Jakarta pernah perkuat Timnas Indonesia sejak dirinya berusia 17 tahun. 

Meski telah bertahun-tahun membela Timnas Indonesia, hingga kini namanya sama sekali tak dilirik oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Skuad Garuda.

Pemain kelahiran 1991 ini pernah menjadi kiper andalan untuk membela Timnas Indonesia U-18, U-23, hingga senior pada tahun 2014-2019.

Walau Andritany memiliki pengalaman yang cukup banyak, namun Shin Tae-yong tak pernah memanggilnya dan memilih desain dengan formasi baru.

Padahal Andritany Ardhiyasa memiliki rekam jejak yang cukup baik dan hingga kini masih menunjukkan penampilan terbaik bersama Persija Jakarta. 

Bahkan, aksi Andritany pernah viral di jagad maya hingga dibagikan oleh sejumlah media internasional karena mengaku terheran-heran dengan reflek kiper Persija Jakarta itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral