Cristian Gonzales melewati proses naturalisasi dengan kisah yang pilu.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Beda Nasib dengan Thom Haye dan Calvin Verdonk, Perjuangan Cristian Gonzales Jalani Proses Naturalisasi Menyisakan Pilu: Demi Indonesia…

Senin, 17 Juni 2024 - 19:30 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia kini banyak diperkuat oleh pemain-pemain naturalisasi sesuai dengan desain strategi yang dibuat oleh pelatih Shin Tae-yong.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang telah melalui proses naturalisasi seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, Calvin Verdonk, Maarten Paes, Justin Hubner, Jay Idzes dan masih banyak lagi.

Tentunya, para pemain naturalisasi ini rela berpindah status menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) karena kecintaannya kepada Tanah Air dan ingin membela Timnas Indonesia.

Meski butuh keyakinan yang besar untuk menjadi pemain naturalisasi dan membela Timnas Indonesia, namun proses yang mereka lalui jauh berbeda dengan Cristian Gonzales.

Belum lama ini, mantan pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagramnya mengenai perjuangannya saat jalani proses naturalisasi.

Seperti apa kisah Cristian Gonzales saat itu? Simak informasinya berikut ini.


Cristian Gonzales. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral