Kualitas Timnas Indonesia Buat Pelatih Irak Pusing, Akui Sangat Sulit Jebol Gawang Ernando dan Beri Prediksi Mengejutkan Soal Skuad Garuda.
Sumber :
  • AFC

Kualitas Timnas Indonesia Buat Pelatih Irak Pusing, Akui Sangat Sulit Jebol Gawang Ernando dan Beri Prediksi Mengejutkan Soal Skuad Garuda

Jumat, 7 Juni 2024 - 09:21 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Irak, Jesus Casas mengakui permainan Timnas Indonesia alami perkembangan dan membuat skuadnya sangat sulit cetak gol di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Kamis (06/06/24) itu, Irak berhasil menang dua gol tanpa balas atas Timnas Indonesia.

Gol-gol kemenangan Irak tercipta pada babak kedua lewat sejumlah kesalahan-kesalahan pemain Indonesia.

Gol pertama Irak didapat dari eksekusi penalti Aymen Hussein setelah wasit menilai tangan Justin Hubner mengenai bola di kotak terlarang.

Kemudian menjelang pertandingan, giliran kiper Ernando Ari melakukan blunder yang berujung gol kedua Irak yang dibukukan Ali Jassim.

Pasca laga, Jesus Casas menyebut jika permainan Timnas Indonesia di pertemuan kedua kali ini sangat berbeda dengan yang pertama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral