Pelatih Sabah FC Datuk Ong Kim Swee.
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Belum Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Bintang Lokal Ini Justru Dipuji Tinggi Pelatih Liga Malaysia

Sabtu, 1 Juni 2024 - 10:46 WIB

tvOnenews.com - Pelatih klub Liga Malysia Sabah FC, Datuk Ong Kim Swee memuji penampilan bintang Timnas Indonesia Saddil Ramdani usai tampil apik di laga uji coba kontra Selangor FC.

Dalam laga yang bertajuk RCTI Premium Sports tersebut, Saddil Ramdani sukses mengukir dua gol saat timnya kalah 2-3 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (30/05/24) lalu.

Saddil baru dimainkan Datuk Ong sebagai pemain pengganti pada babak kedua untuk menggantikan Mohamad Sahrizan saat situasi timnya tertinggal 0-2.

Keputusan mantan pelatih timnas Malaysia itu terbukti tepat, Saddil bukan hanya mencetak satu gol tetapi juga beberapa kali mampu membahayakan pertahanan Selangor.

“Saddil senantiasa bermain konsisten apabila bersama pasukan Sabah FC. Beliau bermain dengan baik, terutama dengan adanya dukungan orang-orang Indonesia setiap kali diturunkan,” ucap Ong Kim Swee pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Kali ini Saddil membuktikan bahwa beliau berjaya mendapatkan gol, dan ini penting untuk mengembalikan kepercayaan diri Saddil,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral