Shin Tae-yong Full Senyum, Menpora Dorong DPR Percepat Naturalisasi 2 Bintang Eropa Agar Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • NEC Nijmegen

Shin Tae-yong Full Senyum, Naturalisasi 2 Bintang Eropa Bakal Dipercepat demi Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jumat, 24 Mei 2024 - 08:12 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mendorong Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk mempercepat proses persetujuan naturalisasi dua pemain Eropa untuk bisa segera perkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berpotensi mendapat amunisi tambahan dengan kehadiran tiga pemain keturunan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mereka adalah Maarten Paes, serta dua bintang Liga Belanda yakni Calvin Verdonk dan Jens Raven.

Khusus untuk Maarten Paes, kiper Liga Amerika Serikat tersebut sudah resmi jadi WNI sejak April lalu namun dirinya belum bisa memperkuat Timnas Indonesia lantaran masih harus merampungkan sejumlah dokumen.

Sedangkan Calvin Verdonk dan Jens Raven, sampai saat ini keduanya masih dalam tahap proses naturalisasi untuk menjadi WNI.

Demi bisa segera merampungkan naturalisasi dua bintang Eropa tersebut, Dito Ariotedjo menyebut terus berkomunikasi dengan DPR.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral