Sempat Viral saat SEA Games 2023, Suporter Cantik Vietnam Ini Sekarang Jalin Asmara dengan Pemain Timnas, Begini Kisahnya.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Sempat Viral saat SEA Games 2023, Suporter Cantik Vietnam Ini Sekarang Jalin Asmara dengan Pemain Timnas, Begini Kisahnya

Kamis, 23 Mei 2024 - 17:19 WIB

tvOnenews.com - Penggemar Timnas Indonesia tentu tak lupa dengan suporter cantik Vietnam yang sempat viral di SEA Games ini. Sosoknya kini digosipkan menjalin asmara dengan pemain timnas.

Beragam cara dilakukan suporter untuk untuk mendukung negara mereka di ajang SEA Games 2023, termasuk yang dilakukan suporter cantik Vietnam ini.

Wajah cantikya tersorot kamera saat pertandingan Vietnam melawan Timnas Indonesia di babak semifinal. Ia terlihat begitu bersemangat menyanyikan yel-yel untuk menyemangati pemain Vietnam. 

(Suporter cantik Vietnam yang viral di SEA Games 2023. Foto: Tangkapan layar)

Namun suaranya kalah lantang dengan suara suporter Timnas Indonesia di tribun sebelah. Hal itu membuatnya tampak kesal.

Video kekesalan wanita cantik tersebut viral di media sosial. Ia mencoba sekali lagi mengalahkan suara suporter Indonesia namun hal itu justru gagal. 

Penggalan video tersebut membuat para netizen terlihat gemas dengan wajah kesal perempuan cantik itu. Usut punya usut suporter cantik itu bukan orang sembarangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral