Mbwana Samatta, Striker Tanzania yang Jadi Lawan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • paokfc.gr

Waspada Shin Tae-yong! Skuad Tanzania Punya Mesin Gol yang 4 Kali Lipat Lebih Mahal dari Striker Eropa di Timnas Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 - 12:56 WIB

tvOnenews.com - Jelang hadapi Tanzania di partai uji coba FIFA Matchday, pelatih Shin Tae-yong wajib waspadai salah satu mesin gol tim lawan yang punya market value fantastis dan hampir 4 kali lipat lebih mahal dari striker Eropa milik Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba menghadapi Tanzania di Stadion Madya Jakarta pada Minggu (02/05/24) mendatang. 

Jelang laga itu, skuad Garuda wajib mewaspadai mesin gol sang wakil Afrika yang ternyata memiliki harga pasar lebih mahal dari striker Eropa milik Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.

Adalah Mbwana Ally Samatta yang merupakan penyerang Tanzania yang saat ini bermain di divisi utama Liga Yunani bersama klub PAOK Salonika.

Penyerang jangkung berpostur 183 sentimeter tersebut telah bermain sebanyak 43 pertandingan bersama PAOK Salonika dengan tiga gol dan enam assist pada musim ini.

Ally Samatta pada musim ini juga tercatat pernah berlaga di Kualifikasi Europa Conference League sebanyak empat pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral