Darius Sinathrya Bangga Sang Anak Diperkenalkan Secara Resmi oleh Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Paris Saint Germain

Darius Sinathrya Bangga Sang Anak Diperkenalkan Secara Resmi oleh Timnas Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:01 WIB

tvOnenews.com - Selebritas Tanah Air, Darius Sinathrya memamerkan keberhasilan anaknya, Diego Andres Sinathrya yang berhasil lolos seleksi Timnas Indonesia U-16. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto memanggil tujuh pemain diaspora untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 termasuk Diego yang kini bermain untuk U-16 Paris Saint Germain Academy Pro Geneva. 

Mengikuti seleksi selama beberapa hari, Diego pun lolos dan bisa mengikuti seleksi selanjutnya yang akan berlangsung pada akhir Mei nanti. 

Darius pun tak bisa menutupi rasa bangganya pada anak keduanya ini ketika akun Timnas Indonesia mengunggah profil Diego. 

"Sampai di titik ini sudah bangga banget, jangan cepat puas ya nak, terus berproses bersama teman-teman lainnya dan selalu kasih yang terbaik," kata Darius dikutip dari laman X, Rabu (15/5/2024). 

Dalam video profil tersebut, Diego menceritakan prosesnya mengikuti seleksi. Ini menjadi kali kedua Diego mengikuti seleksi Timnas Indonesia setelah gagal menembus skuad Piala Dunia U-17.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral