Hampir Lewati Era Emas Timnas Indonesia Bersama Shin Tae-yong, Intip Rapor Malaysia Selama Dilatih Kim Pan-gon yang Resmi Mundur Hari Ini.
Sumber :
  • FIFA/FAM

Hampir Lewati Era Emas Timnas Indonesia Bersama Shin Tae-yong, Intip Rapor Malaysia Selama Dilatih Kim Pan-gon yang Resmi Mundur Hari Ini

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelum resmi mundur sebagai pelatih Malaysia, Kim Pan-gon berhasil membawa skuad Negeri Jiran tampil memukau dan hampir melewati peringkat FIFA Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong.

Kancah sepak bola Malaysia dikejutkan dengan kabar mundurnya pelatih Kim Pan-gon sebagai pelatih Timnas Malaysia pada Selasa (16/7/2024). 

Dalam konferensi persnya, Kim Pan Gon sampaikan permintaan maaf kepada seluruh fans timnas Malaysia bila keputusannya menimbulkan kekecewaan.

"Hari ini saya punya pesan sedih dan maaf untuk disampaikan kepada semua orang," buka Kim Pan Gon dalam konferensi pers dilansir laman resmi FAM.

"Hari ini saya telah memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala timnas Malaysia karena komitmen pribadi saya. Saya meminta maaf bila hal ini menimbulkan kekecewaan kepada semua orang," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan ini juga memuji para fans Malaysia yang memberikan kesan positif selama ia menukangi skuad Harimau Malaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral