Tanding Lawan Idola, Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan.
Sumber :
  • FFF

Tanding Lawan Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan

Jumat, 5 Juli 2024 - 14:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mimpi pemain Prancis, Kylian Mbappe jadi kenyataan karena akan menghadapi idolanya, Cristiano Ronaldo babak perempat final Euro 2024

Prancis akan menantang Spanyol di Stadion Stuttgart Arena, Stuttgart pada Jumat (5/7/2024). Laga ini pun akan mempertemukan Kylian Mbappe dengan Cristiano Ronaldo. 

Mengingat babak ini sudah memasuki fase knockout, maka harus ada pemenang di laga ini. Mbappe mengaku tak sabar untuk bertemu dengan idolanya yang membawanya ke Real Madrid ini. 

"Saya selalu kagum pada Ronaldo, seiring berjalannya waktu, saya berkesempatan untuk mengenalnya dan berbicara dengannya berkali-kali, kami masih berhubungan," kata Mbappe dikutip dari laman Caught Offside. 

Tak jarang Kylian Mbappe meminta saran dari seniornya ini dalam bermain. Sudah lama berguru, kini Mbappe pun berkesempatan untuk melawan Ronaldo. 

"Apapun yang terjadi, sebelum dan sesudah pertandingan, dia akan selalu menjadi legenda dalam permainan ini. Namun tentu saja kami berharap untuk menang dan mencapai semifinal," kata Ronaldo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral